cerita pengalaman

pertama gw melihat dia, keliatannya biasa ajah.
dan pertama gw dekat dengan dia gw gx ada rasa sama sekali.
tetapi setelah waktu terus berjalan, kenapa setiap dia dekat dengan lelaki lain, hati gw timbul rasa kecemburuan, entah kenapa dan bagaimana gw harus berbuat,,,

posisi gw disini udh pnya cwe dan dia pun udh punya cwo, tpi kenapa semakin lama gw dekat dengan dia, hati gw timbul rasa suka terhadap dianya,
gx tau tuh dia apa sama perasaannya kaya gw !

aku sayang keduanya cwe itu sih, eh tiga deh sama cwe gw yg di semarang.
tpi di antara mereka blm ada yg bisa membuat gw bahagia, selalu ajah membuat gw pusing sampe tujuh keliling, haduh ya ampun dasar emng yah cwe itu bikin pusing ajah,

Next 8 november 2012
Share on Google Plus

About Muhamad Reza Pahlepi

Howdy, I’m Reza. I’m a supervisor IT Infrastructure living in jakarta. I am a fan of entrepreneurship, technology, networking engineer and web development. I’m also interested in coffee and basketball. You can read my articles with a click on the button above.
    Blogger Comment